(021) 73491891 prioritystan@gmail.com

Bimbel PKN STAN Medan Paling Direkomendasikan

Medan merupakan kota ke-3 dengan peminat tertinggi pada PKN STAN 2019 setelah Jakarta dan Jogjakarta dengan jumlah peserta mendaftar sebanyak 15.145 orang. Hal ini menjadi tolak ukur bagi bimbel PKN STAN Medan untuk mengadakan bimbingan yang lebih baik agar bisa meloloskan mereka untuk masuk ke PKN STAN. Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) merupakan Perguruan Tinggi Negeri di bawah naungan Kementerian Keuangan.  Terdiri dari program studi Diploma III dan juga Diploma I.

Untuk program D-III pendidikan dilaksanakan selama 6 semester atau kurang lebih selama 3 tahun di Bintaro, Tangeran Selatan (non-Bea Cukai) dan di Rawamangun, Jakarta Timur (Bea Cukai). Sedangkan program D-I pendidikan dilaksanakan selama 2 semester atau kurang lebih 1 tahun di berbagai Balai Diklat Keuangan yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

7 Hal Yang Sering Membuat Orang Gagal Di SPMB PKN STAN

1. Kalah di Mental

Kalah di mental, melihat persaingan yang begitu ketat, yaitu 1:20 atau dari 130.000 pendaftar yang lulus hanya 6.900. Hal tersebut adalah awal dari kegagalan kalian. Oleh sebab itu, buang jauh – jauh mindset bahwa kalian akan gagal karena persaingan yang ketat. Sebaiknya kalian malah lebih memfokuskan diri untuk belajar masuk PKN STAN.

2. Belum terbiasa

Belum terbiasa dalam mengerjakan soal yang banyak, sulit, dan waktu tes yang singkat. Ini juga menjadi faktor kegagalan bagi peserta tes PKN STAN. Banyak yang menyepelekan masalah waktu yang mengakibatkan kurangnya calon mahasiswa dalam menjawab pertanyaan yang nantinya akan mempengaruhi poin. Untuk itu, bimbel PKN STAN Medan, Priority STAN telah menyiapkan try out sebanyak 12 kali untuk melatih kalian

3. Soal berbeda

Soal yang diujikan berbeda dengan materi yang dipelajari di sekolah. Benar sekali, soal untuk tes SPMB PKN STAN terdiri dari TPA, Tes Bahasa Inggris dan Tes Kemampuan Dasar. Oleh sebab itu, di bimbel PKN STAN Medan ini akan dikupan secara tuntua soal apa saja yang nantinya akan keluar di SPMB PKN STAN.

4. Tidak tahu strategi

Tidak tahu bagaimana strategi dalam belajar dan mempersiapkan diri sebelum ujian. Banyak dari kalian yang belajar sendiri sering tidak tahu bagaimana strategi dalam menghadapi tes masuk di PKN STAN. Itulah gunanya kalian masuk di Priority Stan. Disini kalian akan diberikan tips dan trik mengerjakan soal. Dan juga kalian akan diberi tahu strategi belajar yang memungkinkan menbantu kalian dalam mempersiapkan tes masuk di PKN STAN.

5. Takut Gagal

Takut karena punya anggapan yang lolos STAN hanya anak yang Pintar saja. Tidak selalu begitu padahal. Banyak anak yang salah dan mempunyai pikrian bahwa yang masuk di PKN STAN adalah anak yang pintar. Nyatanya anak yang masui PKN STAN adalah anak yang terbiasa berlatih soal dan punya manajemen waktu pengerjaan soal yang bagus. Oleh sebab itu, disini kami selaku bimbel PKN STAN Medan, akan mengajarkan kalian hal tersebut.

6. Mekanisme ujian yang dinamis

Mekanisme ujian yang dinamis, belum tentu sama dari tahun ke tahun, sehingga harus selalu update tiap tahunnya. Tentunya untuk membuat lolos ke PKN STAN, kalian harus selalu tahu jenis dan macam soal apa yang nantinya akan keluar setiap tahunnya.

7. Jadwal yg tidak terprediksi

Jadwal pelaksanaan tes yang tidak dapat diprediksi, biasanya jarak dari pengumuman jadwal ujian hingga pelaksanaannya hanya 1 bulan saja. Inilah yang harus perlu dipersiapkan sejak dini. Jika kalian sejak awal ingin masuk ke PKN STAN maka seharusnya sudah mempersiapkan jauh – jauh hari.

Untuk itu, mari bergabung di Priority STAN, selaku bimbel PKN STAN Medan yang akan membimbing dan mengajarkan kalia cara belajar yang pasti dan akurat sehingga dapat membuat kalian lolos SPMB PKN STAN. Dengan tenaga pengajar yang ahli dan alumni dari PKN STAN sendiri, hal tersebut tentunya menjadi nilai tambah bagi kalian yang ingin masuk di PKN STAN.