fbpx
(021) 7376272 prioritystan@gmail.com

Priority program

5 VALUES

5 Hal Positif yang kamu dapatkan ketika belajar di PRIORITY Bintaro

Value 1

Kamu bisa merasakan dan melihat secara langsung kehidupan di sekitar kampus PKN STAN

Value 2

Kamu bisa berinteraksi langsung dengan para mahasiswa maupun alumni PKN STAN.

VALUE 3

Kamu bisa mendengar langsung berbagai motivasi, cerita, pengalaman kakak kelas yang sudah berhasil.

VALUE 4

Kamu bisa lebih fokus dalam belajar dan menghabiskan waktu di lokasi belajar kami.

VALUE 5

Kamu bisa merasakan langsung bagaimana tinggal di sekitar kampus PKN STAN.

Kamu bisa memilih program sesuai dengan Kebutuhanmu!

Program Priority Reguler

Program ini sangat cocok untuk kamu yang sudah memiliki dasar yang kuat di Materi Tes Masuk PKN STAN. Di program ini kamu akan di drill soal-soal yang ‘mirip’ dengan soal SPMB PKN STAN. Kamu akan bertemu langsung dengan kakak-kakak dari STAN untuk mendapatkan ilmu maupun cerita pengalaman dari mereka untuk berjuang masuk PKN STAN. Sangat Cocok buat kamu yg baru lulus tahun ini maupun Alumni!

Program Priority Plus

Program disusun, khusus buat kamu yang butuh extra tambahan pelajaran dan latihan untuk berjuang di Ujian STAN tahun ini! Kamu bisa mulai belajar sejak Naik ke kelas 3 dan Intensive setelahnya! Jumlah sesi yang tepat, akan membuat kamu lebih matang!

Priority Super (STAN & PTN)

Sangat direkomendasikan untuk kamu yang mau berjuang masuk PKN STAN, tapi juga ingin mengikuti Tes PTN untuk berjaga-jaga. Di Program ini kamu akan mendapatkan fasilitas terbaik dengan harga terbaik, juga kualitas terbaik! Kamu akan dilatih oleh tutor Grade A++ yang mana adalah mahasiswa PKN STAN dengan IPK Summa Cumloude, Alumni dari UI, ITB, UIN, dan juga UMJ.

PROGRAM PRIORITY TAHUN 2019 – 2020

Testimonials

Ini testimoni terjujur aku. Aku seneng banget bisa nemu priority soalnya bimbel ini ngebantu aku banget pas ngerjain Tes. Bimbel yang paling efektif dan efisien menurutku. Kenapa? Karena selain offline juga dilengkapi online jadi kita bisa akses kapan pun dan dimana pun dan juga harganya enggak semahal bimbel di luar. Coba deh kalian ikut free trialnya! Dijamin pasti bakal mau join. Ga nyesel serius deh. Sekian testimoni dari aku semoga kamu bisa nyusul aku dan kita bisa ketemu di PKN STAN 2019 Aamiin.

Mutia, D3 Akuntansi 2018

Aku agak takut untuk bimbel awalnya, karena banyak yang harganya mahal, tapi mereka nggak lulus. Karena kemampuan aku minim, aku cari-cari deh di internet, dan dapetlah priority! Aku seneng banget, karena harganya murah, pengajarnya enak banget, dan kita di motivasi terus… Alhamdulillah aku masuk stan sekarang… makasih priority 🙂

Chyntia, D3 Pajak 2018

Ini bimbel lengkap banget sih. Ada offline maupun onlinenya, aku jadi sangat terbantu. Baru mulai belajar habis UN awalnya aku takut, tapi sebelumnya kita dibantu sama onlinenya! Dan ituu keren banget sih! Oh iya, pengajarnya juga luar biasa dahsyat! Lucu-lucu hehe, dan mereka bisa bikin aku paham.

Shinta, D3 Akuntansi 2018

Yuk Masuk PKN STAN Bersama PRIORITY

Mimpi kami sederhana, semoga dengan hadirnya Priority, dapat merubah nasib anak-anak yang merasa dirinya kurang mampu, kurang percaya diri, kurang informasi mengenai PKN STAN, menjadi anak-anak yang memiliki daya saing tinggi, sehingga bisa lulus SPMB PKN STAN.

PROGRAM PRIORITYchat admin