fbpx
(021) 7376272 prioritystan@gmail.com

Bimbel PKN STAN

Pendaftaran Bimbingan belajar untuk SPMB PKN STAN TAHUN 2020 sudah dibuka! Persiapkan dirimu sejak dini!

Persaingan SPMB PKN STAN Tahun 2019 sungguh fantastis, kuota yang diterima 3.000 mahasiswa, total pendaftar lebih dari 136.000 orang. Maka tingkat persaingannya 1:46. Untuk bisa lulus, kamu perlu persiapan yang matang. Berdasarkan Riset kami ke 790 mahasiswa PKN STAN tahun 2017 dan 2018, Rata-rata mereka melakukan persiapan 4-6 bulan sebelum tes. Maka dari itu Priority STAN, sudah membuka pendaftaran Program intensif selama 10 bulan untuk kamu yang benar-benar mau LULUS SPMB PKN STAN!

Untuk menguji kemampuanmu, yuk coba try out SPMB PKN STAN  (>15 paket soal)! 
Daftar sekarang yah! Hanya 50.000 rupiah!

YOU’RE FUTURE IS OUR PRIORITY

Mimpi kami sederhana, semoga dengan hadirnya Priority STAN, dapat merubah nasib anak-anak yang merasa dirinya kurang mampu, kurang percaya diri, kurang informasi mengenai PKN STAN, menjadi anak-anak yang memiliki daya saing tinggi, sehingga bisa lulus SPMB PKN STAN.

Profesionalism

Priority STAN bekerja secara efektif, efisien, dan bertanggung jawab. Serta, terus meningkatkan kompetensi untuk menghasilkan kinerja terbaik. 

Respect

Menghormati dan menghargai serta terbuka pada perbedaan, Priority STAN, selalu memberi dan menerima saran yang konstruktif.

Quality Innovation

Kreatif dan Inovatif dalam memberikan solusi terbaik yang berkualitas. Kami beromitmen selalu melakukan perbaikan berkelanjutan, dan mengutamakan Kualitas.

INILAH ALASAN KENAPA PKN STAN PATUT UNTUK DI PERJUANGKAN!

Z

Kedinasan Favorit

Kampus Kedinasan Favorit yang setiap tahunnya diperebutkan lebih dari 130.000 lulusan SMA/Sederajat dibanding PTN (UI) yang hanya 60.000 pendaftar.
Z

Tidak ada biaya

Kuliah tidak dipungut biaya (100% gratis) karena dibiayai pemerintah. Sangat meringankan beban orang tua, dan dapat memulai hidup mandiri.
Z

Langsung jadi PNS

Langsung menjadi PNS setelah lulus kuliah di instansi kementerian keuangan, diantaranya yaitu Direktorat Jendral Pajak (DJP), Direktorat Jenderal Beacukai (DJBC), Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB), Direktorat Jenderal Anggaran (DJA), DJPB, DJPU, DJPK, DJKN, Setjen, Itjen, BKF dan BPPK)
Z

Selalu dibutuhkan

Ikatan Dinas, yang mana setiap tahunnya pasti menerima mahasiswa baru sesuai dengan kebutuhan Kementerian Keuangan.
Z

Karir masa depan Gemilang

Karir gemilang, memiliki gaji di atas rata-rata, dan memiliki banyak beasiswa untuk melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya! Contoh Beasiswa DIV, S1, atau S2 dalam negeri maupun luar negeri.

Banyak orang yang gagal masuk pkn stan dikarenakan hal berikut ini :

Kegagalan bisa menimpa siapa saja bagi yang tidak mempunyai persiapan yang matang dan kurang gigih, berikut ada 7 hal yang sering membuat orang gagal di SPMB PKN STAN:

Kalah di Mental

Kalah di mental, melihat persaingan yang begitu ketat, yaitu 1:20 atau dari 130.000 pendaftar yang lulus hanya 6.900.

Belum terbiasa

Belum terbiasa dalam mengerjakan soal yang banyak, sulit, dan waktu tes yang singkat.

Soal berbeda

Soal yang diujikan berbeda dengan materi yang dipelajari di sekolah.

Tidak tahu strategi

Tidak tahu bagaimana strategi dalam belajar dan mempersiapkan diri sebelum ujian.

Takut Gagal

Takut karena punya anggapan yang lolos STAN hanya anak yang Pintar saja.

Mekanisme ujian yang dinamis

Mekanisme ujian yang dinamis, belum tentu sama dari tahun ke tahun, sehingga harus selalu update tiap tahunnya.

Jadwal yg tidak terprediksi

Jadwal pelaksanaan tes yang tidak dapat diprediksi, biasanya jarak dari pengumuman jadwal ujian hingga pelaksanaannya hanya 1 bulan saja!

BIMBEL PRIORITY STAN PUNYA SOLUSINYA!

Kami yakin, setiap anak punya kemampuan yang istimewa, dan itu merupakan modal yang sangat luar biasa. Untuk bisa LULUS SPMB PKN STAN, Priority STAN akan membantumu. dengan 6 keunggulan utama yang membuat orang tua dan siswa siswi kami memilih Priority STAN:

]

Memiliki strategi jitu yang telah terbukti meluluskan!

]

Manajemen yang telah berpengalaman di dunia pendidikan sejak tahun 1989.

]

Memiliki pengajar berkualitas dari Mahasiswa dan Alumni PKN STAN yang sudah terbukti Lolos USM PKN STAN! dan juga dari kalangan professional.

]

Revolusi Mental! Priority akan merekonstruksi mental agar kamu siap bersaing!

]

Materi dan Soal yang up to date, serta cara jitu penyelesaiannya!

]

Fasilitas terbaik dengan harga terbaik!

Raih Masa depanmu Untuk Lolos SPMB PKN STAN Bersama Priority STAN

Testimonials

Ini testimoni terjujur aku. Aku seneng banget bisa nemu priority soalnya bimbel ini ngebantu aku banget pas ngerjain Tes. Bimbel yang paling efektif dan efisien menurutku. Kenapa? Karena selain offline juga dilengkapi diskusi online jadi kita bisa nanya kapan pun dan dimana pun dan juga harganya enggak semahal bimbel di luar. Coba deh kalian ikut free trialnya! Dijamin pasti bakal mau join. Ga nyesel serius deh. Sekian testimoni dari aku semoga kamu bisa nyusul aku dan kita bisa ketemu di PKN STAN! Aamiin

Mutia, D3 Akuntansi 2018

Aku agak takut untuk bimbel awalnya, karena banyak yang harganya mahal, tapi mereka nggak lulus. Karena kemampuan aku minim, aku cari-cari deh di internet, dan dapetlah priority! u banget, karena harganya murah, pengajarnya enak banget, dan kita di motivasi terus… Alhamdulillah aku masuk stan sekarang… makasih priority 🙂

Chyntia, D3 Pajak 2018

Ini bimbel lengkap banget sih. Ada offline maupun onlinenya, aku jadi sangat terbantu. Baru mulai belajar habis UN awalnya aku takut, tapi sebelumnya kita dibantu sama onlinenya! Dan ituu keren banget sih! Oh iya, pengajarnya juga luar biasa dahsyat! Lucu-lucu hehe, dan mereka bisa bikin aku paham.

Shinta, D3 Akuntansi 2018

Yuk Masuk PKN STAN Bersama PRIORITY STAN

Mimpi kami sederhana, semoga dengan hadirnya Priority STAN, dapat merubah nasib anak-anak yang merasa dirinya kurang mampu, kurang percaya diri, kurang informasi mengenai PKN STAN, menjadi anak-anak yang memiliki daya saing tinggi, sehingga bisa lulus SPMB PKN STAN.

PROGRAM PRIORITYchat admin