(021) 73491891 prioritystan@gmail.com

Bimbel SEKOLAH KEDINASAN (STAN, STIS, IPDN, POLTEKIM POLTEKIP)

Raih Masa Depan Terjamin dan Banggakan Keluarga dengan Priority STAN

Lebih dari 5.137 Siswa telah terbantu Lulus Sekolah Kedinasan bersama Bimbel Priority

Lebih dari 5000 siswa puas & nyaman

Pernah di liput media terkemuka

YOUR FUTURE IS OUR PRIORITY

Mimpi kami sederhana, membantumu untuk meraih Sekolah Kedinasan, sehingga bisa mendapatkan masa depan yang terjamin, meringankan beban orang tua, dan dapat menjadi kebanggaan keluarga dengan masuk ke PKN STAN dan Sekolah Kedinasan lain (STIS, IPDN, STMKG, POLTEKIP. POLTEKIM, STIN).

Telah Terbukti Meluluskan

Priority STAN & Priority DINAS telah menorehkan prestasi dengan memiliki ribuan lulusan dengan berbagai programnya. Bukan bimbel musiman atau bimbel baru yang belum jelas kualitasnya.

Fokus Solusi

Kami paham, bahwa setiap anak memiliki kemampuan yang berbeda. Maka, setiap anak juga memiliki cara Lulus Ujian yang berbeda. Kami menganalisis dengan detail kemampuan siswa dan menyiapkan solusi yang terbaik, sehingga GOAL LULUS UJIAN bisa tercapai

Kreatif & Inovatif

Kreatif dan Inovatif dalam mengikuti perkembangan jenis ujian yang berubah-ubah, serta selalu mengupdate informasi terbaru. Kami juga memiliki narasumber terpercaya dari setiap kedinasan sehingga kurikulum dan soal kami selalu up to date.

Unleash Your Potential with Priority STAN

Priority stan adalah lembaga bimbingan belajar yang fokus pada persiapan siswa untuk menghadapi seleksi masuk Sekolah Kedinasan, termasuk PKN STAN dan beberapa sekolah kedinasan lainnya seperti STIS, IPDN, STMKG, POLTEKIP, POLTEKIM, dan STIN. Lembaga ini memiliki visi untuk membantu siswa meraih impian mereka dalam meraih pendidikan tinggi di institusi pemerintahan, dengan tujuan dapat mencapai masa depan yang terjamin dan menjadi kebanggaan keluarga.

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Kuliah Kedinasan

Masa depan yang terjamin

Lulusan sekolah kedinasan memiliki peluang karir yang cukup baik dan diakui oleh pemerintah. Ini memberikan kepastian untuk masa depan siswa setelah lulus kuliah.

Kesempatan untuk melayani masyarakat

Banyak lulusan sekolah kedinasan yang bekerja di instansi pemerintahan, sehingga memiliki kesempatan untuk melayani masyarakat dan berkontribusi pada pembangunan negara.

Gaji dan tunjangan yang menjanjikan

Gaji dan tunjangan bagi PNS cukup menjanjikan, sehingga menjadi salah satu daya tarik untuk menjadi pegawai negeri sipil di instansi pemerintahan.

Pengalaman kerja yang beragam

Bekerja di instansi pemerintahan memberikan kesempatan untuk mengalami berbagai jenis pekerjaan dan situasi, sehingga dapat meningkatkan pengalaman kerja siswa setelah lulus kuliah.

Jaringan yang luas

Kuliah di sekolah kedinasan juga memberikan kesempatan untuk membangun jaringan dengan berbagai kalangan dan instansi pemerintahan, sehingga dapat memperluas kesempatan dalam karir dan pengembangan pribadi.

Alasan kenapa mereka harus join program di Priority STAN:

Pengalaman

Priority STAN memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam membantu siswa mempersiapkan diri untuk ujian masuk sekolah kedinasan. Program-programnya telah teruji dan terbukti efektif.

Metode pembelajaran

Priority STAN menggunakan metode pembelajaran yang modern dan efektif, seperti blended learning, sehingga siswa dapat belajar secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan mereka.

Materi pelajaran yang lengkap

Priority STAN menyediakan materi pelajaran yang lengkap dan terstruktur untuk membantu siswa memahami dengan baik materi ujian masuk sekolah kedinasan.

Instruktur yang berkualitas

Instruktur di Priority STAN merupakan para ahli dan praktisi di bidang keuangan dan perpajakan dengan pengalaman mengajar yang baik. Mereka akan membantu siswa memahami dengan baik materi ujian masuk sekolah kedinasan.

Fasilitas yang lengkap

Priority STAN menyediakan fasilitas yang lengkap dan memadai, seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, dan akses internet yang cepat.

Konsultasi dan bimbingan

Priority STAN memberikan layanan konsultasi dan bimbingan kepada siswa untuk membantu mereka mempersiapkan diri secara maksimal untuk ujian masuk sekolah kedinasan.

Prestasi yang terbukti

Priority STAN telah menghasilkan banyak siswa yang berhasil lolos ujian masuk sekolah kedinasan, sehingga menjadi bukti bahwa program-programnya efektif dan terbukti.

Siap meraih masa depan yang terjamin? Bergabunglah dengan program Priority STAN dan persiapkan dirimu untuk masuk ke sekolah kedinasan!

PROGRAM PRIORITY TAHUN 2022-2023-2024

Beberapa Kesan Alumni Tentang Bimbel Priority

Ini bimbel yang keren banget sih, tentornya enak, fasilitasnya lebih bagus daripada bimbel lain, manajemennya asik-asik, plus harganya murah banget… Aku merasa beruntung bisa bergabung dengan Priority STAN

Alpa Zaipin
Alumni PKN STAN 2022

Pokoknya the best deh belajar disini. Ambil program garansi ngga bikin rugi, dijamin kualitasnya bagus baget. tentornya juga bersahabat, plus gak buat bosen. Gak bakal nyeles belajar disini.

Ricky Eka Saputra
D4 Akuntansi 2021

Pokoknya the best deh belajar disini. Ambil program garansi ngga bikin rugi, dijamin kualitasnya bagus baget. Tentornya juga bersahabat, plus gak buat bosen. Ini keputusan yang paling aku syukuri di tahun ini!

Raja Calvina
D4 Manajemen Aset 2021

Masuk STAN adalah hak semua anak SMA Kelas 3, itu pesan yang dapet dari Priority. Bagaimanapun kemampuanmu sekarang, asal nurut & ngikutin arahan dari priority stan niscaya kamu bisa masuk STAN, aku sudah membuktikan!

Bhima Fitra Ramadhika
Alumni PKN STAN 2022

Aku bersyukur kenal dan gabung sama Priority saat waktu itu aku butuh banget bimbel. Bagiku, priority sangat bermanfaat banget buatku… makasih yaa kakak-kakak priority love you…

Yuliana Alfiana
D4 Manajemen Keuangan 2021

Wah, aku seneng banget belajar di Stan Priority nih! Garansinya bikin aku semakin yakin buat gabung di sini, dan ternyata beneran ngga rugi deh. Programnya bagus banget, dan aku merasa ilmu yang aku dapetin jauh lebih banyak daripada sebelumnya. Tentornya juga asik dan friendly banget, jadi belajar jadi lebih menyenangkan.

Rio Baharudin
D3 STAN

Lihat video testimoni dari siswa priority stan yang sukses!

Apa saja Tes Kesehatan dan Kebugaran PKN STAN

Apa saja Tes Kesehatan dan Kebugaran PKN STAN

Halo Sobat Priority! Kamu pasti penasaran apa saja yang harus dipersiapkan untuk menghadapi tes kesehatan dan kebugaran di PKN STAN, kan? Tes ini sangat penting karena selain menguji kemampuan akademis, PKN STAN juga memastikan kamu dalam kondisi fisik yang prima....

Memilih Jurusan STAN Terbaik Sesuai Minat dan Peluang Karir

Memilih Jurusan STAN Terbaik Sesuai Minat dan Peluang Karir

Halo Sobat Priority! Buat kamu yang ingin melanjutkan studi ke Politeknik Keuangan Negara STAN, memilih jurusan yang tepat adalah langkah penting. Dengan banyaknya pilihan jurusan yang tersedia, mungkin kamu bingung mana yang paling sesuai dengan minat dan peluang...

Lulus PKN STAN Langsung Jadi PNS dan Duduki Instansi Negara?

Lulus PKN STAN Langsung Jadi PNS dan Duduki Instansi Negara?

Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN tetap menjadi salah satu sekolah kedinasan favorit yang dipilih siswa saat lulus SMA/SMK. Jaminan menjadi PNS dan peluang berkarier di Kementerian Keuangan serta instansi pemerintah lainnya menjadikan PKN STAN sangat diminati....

Gak Wajib Pakai Nilai UTBK, Jika kamu pakai jalur ini!

Gak Wajib Pakai Nilai UTBK, Jika kamu pakai jalur ini!

Halo Sobat Priority! Kamu ingin masuk PKN STAN tapi khawatir dengan nilai UTBK? Jangan khawatir! Ada jalur masuk PKN STAN yang tidak memerlukan nilai UTBK. Penasaran jalur apa itu? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini! Pendaftaran PKN STAN 2024: Pendaftaran sekolah...

Sekolah kedinasan ada Skripsi? Yuk cari tahu disini!

Sekolah kedinasan ada Skripsi? Yuk cari tahu disini!

Mungkin sobat priority penasaran nih, apakah di sekolah kedinasan itu ada tugas akhir seperti skripsi? Pertanyaan ini sering banget muncul di kalangan pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan di sekolah kedinasan. Nah, di artikel ini, Kakak akan jelaskan semua hal...

Mengatasi Kendala Fisik Masuk STAN: Gizi, Mata Minus, dan Lainnya

Mengatasi Kendala Fisik Masuk STAN: Gizi, Mata Minus, dan Lainnya

Eh, sudah siap belum nih menghadapi ujian masuk PKN STAN? Fakta menariknya adalah menjadi bagian dari Politeknik Keuangan Negara STAN adalah impian banyak pelajar di Indonesia, termasuk kamu kan? Tapi, apakah kamu tahu kalau kesiapan fisik juga penting banget buat...

Tips Mendaftar Sekolah Kedinasan Kedua Jika Gagal di Pilihan pertama

Tips Mendaftar Sekolah Kedinasan Kedua Jika Gagal di Pilihan pertama

Pernahkah kalian merasa kecewa setelah gagal masuk ke sekolah kedinasan pilihan pertama? Kegagalan memang bisa menjadi momen yang mengecewakan, tetapi ingatlah bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya. Sebaliknya, kegagalan bisa menjadi awal dari sebuah usaha baru yang...

Inilah Cara yang Benar Daftar Sekolah Kedinasan 2024

Inilah Cara yang Benar Daftar Sekolah Kedinasan 2024

Hai, Sobat Priority, apakah kalian berencana mendaftar ke sekolah kedinasan tahun 2024? Proses pendaftaran sekolah kedinasan memang memerlukan ketelitian dan persiapan yang matang. Agar tidak kebingungan, yuk kita bahas langkah-langkahnya secara rinci! Artikel ini...

SUDAH BANYAK YANG MERASAKAN MANFAATNYA! Kini GILIRAN KAMU!

Mimpi kami sederhana, dengan waktu yang singkat, dengan metode yang jitu dan akurat, kamu bisa menggapai impianmu masuk Sekolah Kedinasan bersama Bimbel Priority! Daftar dan Sukses Sekarang juga!

PROGRAM PRIORITYchat admin