(021) 73491891 prioritystan@gmail.com

Bimbel SEKOLAH KEDINASAN (STAN, STIS, IPDN, POLTEKIP POLTEKIP)

Persiapkan dirimu sejak dini!
Fokus PKN STAN, STIS, IPDN & Sekolah Kedinasan lainnya
tahun 2023!

Dalam waktu yang singkat, untuk mencapai hasil MAKSIMAL, kamu perlu MENTOR dan METODE yang tepat. Untuk itulah Priority STAN hadir untuk membantumu. Lebih dari 5.000 orang telah terbantu untuk lulus Sekolah Kedinasan dalam 3 tahun terakhir. Semoga kamu adalah orang-orang selanjutnya yang beruntung karena bisa kami bantu. Pastikan kursimu aman, karena kuota bimbingan belajar bisa kapan saja penuh!

YOU’RE FUTURE IS OUR PRIORITY

Mimpi kami sederhana, semoga dengan hadirnya Priority STAN, dapat merubah nasib anak-anak yang merasa dirinya kurang mampu, kurang percaya diri, kurang informasi mengenai PKN STAN dan Sekolah Kedinasan lain (STIS, IPDN, STMKG, POLTEKIP. POLTEKIM, STIN), menjadi anak-anak yang memiliki daya saing tinggi, sehingga bisa lulus Seleksi Sekolah Kedinasan.

Profesionalism

Priority STAN bekerja secara efektif, efisien, dan bertanggung jawab. Serta, terus meningkatkan kompetensi untuk menghasilkan kinerja terbaik. 

Respect

Menghormati dan menghargai serta terbuka pada perbedaan, Priority STAN, selalu memberi dan menerima saran yang konstruktif.

Quality Innovation

Kreatif dan Inovatif dalam memberikan solusi terbaik yang berkualitas. Kami beromitmen selalu melakukan perbaikan berkelanjutan, dan mengutamakan Kualitas.

INILAH ALASAN KENAPA PKN STAN & SEKOLAH KEDINASAN PATUT UNTUK DI PERJUANGKAN!

Z

Kedinasan Favorit

Kampus Kedinasan Favorit yang setiap tahunnya diperebutkan lebih dari 130.000 lulusan SMA/Sederajat dibanding PTN (UI) yang hanya 60.000 pendaftar.
Z

Tidak ada biaya

Kuliah tidak dipungut biaya (100% gratis) karena dibiayai pemerintah. Sangat meringankan beban orang tua, dan dapat memulai hidup mandiri.
Z

Langsung jadi PNS

Langsung menjadi PNS setelah lulus kuliah di instansi kementerian keuangan, diantaranya yaitu Direktorat Jendral Pajak (DJP), Direktorat Jenderal Beacukai (DJBC), Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB), Direktorat Jenderal Anggaran (DJA), DJPB, DJPU, DJPK, DJKN, Setjen, Itjen, BKF dan BPPK)
Z

Selalu dibutuhkan

Ikatan Dinas, yang mana setiap tahunnya pasti menerima mahasiswa baru sesuai dengan kebutuhan Kementerian Keuangan.
Z

Karir masa depan Gemilang

Karir gemilang, memiliki gaji di atas rata-rata, dan memiliki banyak beasiswa untuk melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya! Contoh Beasiswa DIV, S1, atau S2 dalam negeri maupun luar negeri.

Banyak orang yang gagal masuk pkn stan dikarenakan hal berikut ini :

Kegagalan bisa menimpa siapa saja bagi yang tidak mempunyai persiapan yang matang dan kurang gigih, berikut ada 7 hal yang sering membuat orang gagal di SPMB PKN STAN:

Kalah di Mental

Kalah di mental, melihat persaingan yang begitu ketat, yaitu 1:20 atau dari 130.000 pendaftar yang lulus hanya 6.900.

Belum terbiasa

Belum terbiasa dalam mengerjakan soal yang banyak, sulit, dan waktu tes yang singkat.

Soal berbeda

Soal yang diujikan berbeda dengan materi yang dipelajari di sekolah.

Tidak tahu strategi

Tidak tahu bagaimana strategi dalam belajar dan mempersiapkan diri sebelum ujian.

Takut Gagal

Takut karena punya anggapan yang lolos STAN hanya anak yang Pintar saja.

Mekanisme ujian yang dinamis

Mekanisme ujian yang dinamis, belum tentu sama dari tahun ke tahun, sehingga harus selalu update tiap tahunnya.

Jadwal yg tidak terprediksi

Jadwal pelaksanaan tes yang tidak dapat diprediksi, biasanya jarak dari pengumuman jadwal ujian hingga pelaksanaannya hanya 1 bulan saja!

BIMBEL PRIORITY STAN PUNYA SOLUSINYA!

Kami yakin, setiap anak punya kemampuan yang istimewa, dan itu merupakan modal yang sangat luar biasa. Untuk bisa LULUS KEDINASAN, Bimbel Priority akan membantumu. dengan 6 keunggulan utama yang membuat orang tua dan siswa siswi kami memilih BImbel Priority:

]

Memiliki strategi jitu yang telah terbukti meluluskan ribuan siswa masuk Sekolah Kedinasan

]

Manajemen yang telah berpengalaman meluluskan lebih dari 10.000 Siswa.

]

Memiliki pengajar terlatih yang berpengalaman yang telah teruji dan terbukti di dunia pendidikan

]

Metode Your Future is Our Priority akan merekonstruksi mental & Mindset kamu agar siap bersaing!

]

Materi dan Soal yang up to date, serta cara jitu penyelesaiannya!

]

Fasilitas terbaik dengan harga terbaik!

Raih Masa depanmu Untuk Lolos SPMB PKN STAN & KEDINASAN Bersama BIMBEL Priority

Apa Kata Mereka Tentang Priority STAN

Ini bimbel yang keren banget sih, tentornya enak, fasilitasnya lebih bagus daripada bimbel lain, manajemennya asik-asik, plus harganya murah banget… Aku merasa beruntung bisa bergabung dengan Priority STAN

Alpa Zaipin
Mahasiswa PKN STAN

Masuk STAN adalah hak semua anak SMA Kelas 3, itu pesan yang dapet dari Priority. Bagaimanapun kemampuanmu sekarang, asal nurut & ngikutin arahan dari priority stan niscaya kamu bisa masuk STAN, aku sudah membuktikan!

Bhima Fitra Ramadhika
Mahasiswa PKN STAN

Pokoknya the best deh belajar disini. Ambil program garansi ngga bikin rugi, dijamin kualitasnya bagus baget. tentornya juga bersahabat, plus gak buat bosen. Gak bakal nyeles belajar disini.

Ricky Eka Saputra
D4 Akuntansi 2021

Aku bersyukur kenal dan gabung sama Priority saat waktu itu aku butuh banget bimbel. Bagiku, priority sangat bermanfaat banget buatku… makasih yaa kakak-kakak priority love you…

Yuliana Alfiana
D4 Manajemen Keuangan 2021

Pokoknya the best deh belajar disini. Ambil program garansi ngga bikin rugi, dijamin kualitasnya bagus baget. Tentornya juga bersahabat, plus gak buat bosen. Ini keputusan yang paling aku syukuri di tahun ini!

Raja Calvina
D4 Manajemen Aset 2021

Yuk Masuk Sekolah Kedinasan Bersama BIMBEL PRIORITY

Mimpi kami sederhana, semoga dengan hadirnya Bimbel Priority, dapat merubah nasib anak-anak yang merasa dirinya kurang mampu, kurang percaya diri, kurang informasi mengenai Sekolah Kedinasan, menjadi anak-anak yang memiliki daya saing tinggi, sehingga bisa lulus Sekolah Kedinasan.

PROGRAM PRIORITYchat admin